Kamis, 14 Juni 2012

Tips Merawat Tas Kulit Wanita

Seperti yang kita ketahui bahwa tas kulit wanita saat ini sedang trendy dikalangan masyarakat perkotaan. Kebanyakan wanita ingin selalu elegan dan menyempurnakan penampilan mereka dengan menambahkan berbagai aksesoris baik yang melekat dibatam maupun dibawa.

Berbagai macam keceriaan warna bisa anda jumpai di butik butik tas, dan akan anda jumpai beragam tas kulit yang sedang menjadi tren bagi wanita aktif dan fashionable. Namun, banyak orang beranggapan bahwa merawat tas kulit cukup membutuhkan ketelatenan dan ribet, benarkah seperti itu? Baca dengan seksama artikel merawat tas kulit wanita, agar koleksi Anda senantiasa indah, bersih, siap pakai kapan saja dan enak dipandang mata.

Mencuci Tas Kulit Wanita Mencuci tas kulit bisa dikatakan sebagai salah satu cara merawat tas wanita yang paling sulit, banyak sekali langkah agar tas anda tidak rusak saat dicuci, misalnya:

        Tidak boleh menggunakan air panas
        Tidak boleh memakai detergen
        Tidak boleh menggunakan sikat pakaian
        Dan tidak boleh terkena panas sinar matahari secara langsung

Ikuti tips mencuci Tas Kulit Wanita dibawah ini agar koleksi anda tetap awet:
        Siapkan sabun mandi dan air hangat, kemudian campur bahan tersebut di sebuah ember plastik. Disamping itu, siapkan pula satu ember lain berisi air hangat

        Pastikan bahwa anda telah mengeluarkan semua isi barang di dalam tas, berikut dengan kain pengaman sehingga debu yang tertinggal di dalam tas wanita anda ikut keluar.

        Pergunakan tangan untuk mengolesi tas dengan air sabun diatas, kemudian gosok lembut dengan sikat gigi anak-anak atau menggunakan sikat gigi dengan bulu yang amat lembut.

        Bilas 3-4 kali dengan air hangat, dan bilasan terakhir dengan air dingin.

        Segera angin-anginkan di tempat yang teduh, jangan sampai terkena sinar matahari secara langsung.

        Setelah tas tersebut kering, segera olesi dengan lotion handbody yang kaya akan moisturizer dan air.

Semoga tips merawat tas kulit wanita diatas berguna bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar